<body>

The Shopaholic
FeMaLE
Jakarta, Indonesia


Friends
|ChiEKa|
|BetSY|
|NaLaNDa(Adu)|
|SoRayYa|
|DiAN|
|KakAYanU|
|MioEL|
|MPoK JaNE&NeNG SaRAh|

Posts



Archive





Locations of visitors to this page



Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


Tuesday, December 11, 2007
Komplen

Sesuai dengan judulnya, gue mo komplen. Gimana sih perasaan lo klo makan di suatu restaurant di salah satu Mall besar di Jakarta, tapi pelayanannya tidak memuaskan. Jadi bete kan? Walaupun makanannya enak bgt tp pasti males klo balik lagi ke situ. Nah begini kejadiannya....

Pertama, di sebuah Italian Restaurant di salah satu Mall baru di bilangan Jakarta Selatan (halah bahasanya), nama tempatnya gak usah disebutin ya, gue kan gak mau menghambat rejeki orang hihihi.... Anyway, it starts with "S" and sounds like one of the famous Italian food. Ring a bell??? Hahaha... duh sori gak tahan nih... Jadi gini ceritanya, waktu itu gue ditraktir sm temen g di situ. Jadilah kita ber 5 cewek2 ke sana. Tau kan kalo cewek2 dah ngumpul ramenya kyk apa. Lagi rame2nya saling melemparkan pujian (celaan maksudnya) trus si Mas2 ini mo ngasih menunya. Trus one of my friend blg "Kasih ke dia mbak menunya" ke si Mas2 itu. And you know what he said?? "Maaf tadi mbak nyebut saya mbak ya?" dengan agak keras dan sambil menunya itu dipegang terus aja gt sm dia dan gak dikasih ke kita. Trus temen g dgn polosnya blg "Eh sori, Mas maksudnya". Dalam hati gue mo bilang "Terserah deh gue mo manggil lo apa!!!". What ever happens to "Customer adalah raja"? Lagian sih sensitif amat tuh orang. Menyebalkan ih... Tapi berhubung makanannya enak dan susah ada di tmpt lain jadi ada kemungkinan g bakal balik lg kesitu tapi dengan catatan gue gak mau dilayani sama si mas2 itu!

Kedua, di sebuah restaurant Jepang di salah satu Mall kakak beradik di Jakarta Selatan :p Berawalan "K" berakhiran "N". Ceritanya g udah beli tiket nonton yg jam 21.10. Gue mulai masuk restaurant dan memesan makanan jam 19.30 an. Gue cuma mesen 2 main course plus 1 appetizer. Bo... lamanyaaaaa...... 45 menit. Setelah complain 2 kali ke mbak2nya "mbak masih lama gak sih?". Jam 20.15 an baru dateng 1 makanan, disusul makanan lain 5-10 menit kemudian. Dan semua makanan itu habis hanya dalam waktu 10 menit saja! Gue bingung, yang namanya appetizer harusnya dateng duluan kan? Ini malah main course nya duluan yg dtg baru si appetizer nya. Pas pulang, ternyata dikasih buah. Ntah feeling guilty apa emang begitu aturannya. Tapi g dah terlanjur bete, jadi tuh buah gak gue sentuh sama sekali. Bayar, ambil kembalian trus pergi tanpa meninggalkan tips.